Home » » Cara mudah ganti background blog

Cara mudah ganti background blog

Written By Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 13.06

Cara mudah ganti background blog

Halo sobat blogger,bertemu lagi nih dengan saya,sekarang saya akan posting seputar Tips dan Trik Blogger,untuk anda semua. Nah pembahasan kali ini cukup menarik,karena saya akan membagikan tips yang sangat mudah untuk mengganti background blog anda caranya mudah kok,ikuti aja step by step berikut ini:

1.Cari background sesuai selera anda di google
Ganti background blog
2.Setelah selesai memilih background,klik kanan pada gambar ==> pilih view image info. Kemudian copy paste alamat yang dilingkar merah tersebut.
3.Masuk ke Dashboard,akun blogger milik sobat,kemudian masuk ke Template ==> Edit HTML
4.Setelah itu untuk mempercepat pencarian script,cari kata kunci dengan (CTRL+F). Kata kuncinya adalah Background,jika sudah ketemu lihatlah alamat backround default milik sobat,dan ganti dengan alamat yang sudah anda copy paste dari hasil searching di GOOGLE tadi.
Atau bisa juga dengan cara ini,cari script berikut :
#navbar-iframe { display:none; }
body{ background:#f6f6f6 url(https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTAg-xISZ06U3AC4gTYoeNzHWCzfHzCJB4BtrTHHh4Ewy86BYt0) repeat;font:normal 13px Verdana,sans-serif;text-align:left;color:#222;margin:auto 10px}
Script ini terdapat pada blog saya,nah kalau blog sobat,saya belum tahu,jadi saya sarankan gunakan untuk menggunakan cara pertama,karena tiap tiap template berbeda beda.

Terima kasih telah berkunjung,semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar positif untuk kemajuan blog ini..


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bahtiq Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger