Home » » 5 hal yang perlu diperhatikan dalam SEO blogger

5 hal yang perlu diperhatikan dalam SEO blogger

Written By Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 19.21

5 hal yang perlu diperhatikan dalam SEO blogger

Salam sejahtera bagi para blog walking,yang selalu setiap saat mengunjungi blog ini. kali ini saya akan berbagi tips untuk para SEO blogging tentang bagaimana cara untuk meningkatkan SEO anda dan pagerank alexa anda akan naik,tentunya diminati banyak orang dan banyak dikunjungi. caranya sih gampang gampang susah sob. Berikut tips dan trik ala Bahtiq :

1. Perhatikan dengan seksama apakah blog anda memiliki template SEO,jika template anda SEO maka akan terdapat script seperti ini :
<meta content='Aeiwi, Alexa, AllTheWeb, AltaVista, AOL Netfind, Anzwers, Canada, DirectHit, EuroSeek, Excite, Overture, Go, Google, HotBot. InfoMak, Kanoodle, Lycos, MasterSite, National Directory, Northern Light, SearchIt, SimpleSearch, WebsMostLinked, WebTop, What-U-Seek, AOL, Yahoo, WebCrawler, Infoseek, Excite, Magellan, LookSmart, bing, CNET, Googlebot' name='search engines'/>
Penjelasan :  Script ini mengoptimalkan kita agar blog mudah dicari dalam semua search engine yang sering digunakan,scipt di atas juga membantu kita untuk mendapatkan backlink dari pengunjung yang mencari kata kunci dari search engine seperti di atas.

2.Dalam penulisan blog kita harus mengawali dengan Heading dan Subheading seperti ini :
Hal yang perlu diperhatikan dalam SEO blogger

Penjelasan : yang dilingkari berwarna Merah meripakan menu untuk membuat Heading dan Subheading pada postingan anda,Heading di isi sama dengan judul postingan yang anda buat dan Subheading berisi tentang Salam penutup. Cara untuk membuat Heading dan Subheading ini cukup mudah hanya dengan anda blok tulisan yang ingin anda jadikan Heading dan Subheading.

3.Dalam blog SEO harus terdapat Sitemap,yang berisi  Semua daftar isi dari blog anda,contohnya seperti ini:
Hal yang perlu diperhatikan dalam SEO blogger
Penjelasan : Sitemap berfungsi untuk memudahkan pengunjung blog agar mudah mencari Keyword yang ingin mereka cari,dan postingan mana saja yang fresh atau baru di posting.

4.Terdapat backlink dalam blog,seperti ini :
Hal yang perlu diperhatikan dalam SEO blogger
Penjelasan : Setiap Blog SEO mungkin memiliki backlink,dan sebagian lagi tidak,tapi kebanyakan yang menggunakan backlink,kalau yang tidak pake backlink sih biasanya admin nya pelit dan tidak mau berbagi info antar sesama blogger,padahal manfaat backlink ini sangat banyak,terutama untuk menaikkan pagerank anda.

5.Memiliki widget Alexa pagerank.
alexa pagerank
Penjelasan : Semua blog SEO tingkat tinggi mungkin memilki alexa pagerank,jadi web browser juga dengan mudah megindex blog kita jika memasang widget ini,selain itu Alexa pagerank juga membantu meningkatkan kualitas blog,selain itu banyak lagi manfaat Alexa pagerank yang lainya. Bagi sobat yang belum daftar Alexa pagerank klik disini

Terima kasih telah berkunjung,Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik dan bersifat membangun.







Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bahtiq Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger