Home » » Download emulator ps1 pada pc

Download emulator ps1 pada pc

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 07.45

Download emulator ps1 pada pc

EPSX 17.0
Halo sobat sobat blogger,Ini Postingan pertama saya tentang Game,kali ini saya akan memberikan tips agar sobat sobat bisa bermain PS1 dalam PC sobat,jadi gak perlu beli dan nyewa PS buat memainkan Ps nya,jauh lebih hemat kan kalau pakai emulator?,namun sebelum memainkan gamenya kita harus memiliki room dari permainan yang kita inginkan.
Untuk menmainkan game Ps1 terlebih dahulu kita download emulator disini :
Download
Nah setelah download emulatornya anda tinggal mencari file iso dari room yang ingin dimainkan.mungkin saya belum menyediakan link untuk download room ps1,tapi semoga dalam postingan berikutnya saya bisa posting tentang room psx untuk PC.

Terima kasih Atas kunjunganya,pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejaknya,semoga anda semua mengerti dengan maksud saya,sukses selalu,salam blogger





Share this article :

2 komentar:

Pengikut

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bahtiq Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger